Sukses

Top 3 News Hari Ini: Cinta Ditolak Order Fiktif Gojek Bertindak

Top 3 News Hari Ini, media sosial sempat dihebohkan dengan laporan order fiktif Go-Food yang total tagihannya mencapai jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, kisah cinta yang ditolak pengemudi GoJek hingga berujung pada order fiktik hingga kasus narkoba yang melibatkan komedian, Tora Sudiro menjadi berita yang paling banyak diburu pembaca Liputan6.com hari ini.

Kisah Julianto Sudrajat alias Jajat dan Ahmad Maulana alias Dafi adalah dua pengemudi GoJek yang menjadi korban order fiktif yang dilakukan oleh Sugiharti atau Arti.

Sebelumnya Arti sempat mengelak semua tuduhan itu. Namun belakangan dia mengaku berbuat itu atas dorongan rasa dendam lantaran cintanya bertepuk sebelah tangan.

Arti menuturkan, Jajat bahkan sudah meminta izin bertemu orangtua Arti guna melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Sementara, kabar penangkapan Tora Sudiro dan sang istri, Mieke Amalia di rumahnya juga tak kalah menggemparkan. Keduanya diamankan atas kepemilikan 30 butir obat penenang yang mengandung psikotropika.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 news hari ini:   

1. 4 Fakta Kasus Cinta Ditolak Order Fiktif Gojek Bertindak

Beberapa hari belakangan, media sosial dihebohkan dengan laporan order fiktif Go-Food yang total tagihannya mencapai jutaan rupiah (Foto: Ist)

Pria yang karib disapa Jajat itu lama-kelamaan resah juga dikirimi makanan belum berbayar secara bertubi-tubi. Kasus yang menimpa pegawai bank ini pun heboh.

Apalagi ternyata tak cuma Jajat yang menjadi korban. Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Ahmad Maulana alias Dafi juga turut menjadi korban.

Asmara diduga menjadi latar belakang kasus order fiktif Gojek ini. Keduanya, baik Jajat dan Dafi curiga, menduga mantan kekasih mereka berdualah yang berada di balik kasus ini.

Dalam akun Facebooknya, Jajat menulis bahwa belum lama ini dirinya menjadi korban order fiktif Gojek.

Selengkapnya...

2. Polisi: Tora Sudiro Ditangkap, 30 Butir Psikotropika Disita

Tora Sudiro  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan menuturkan, pihaknya mengamankan dua orang terkait penyalahgunaan narkotika. Keduanya berinisial TS dan MA.

Dari beberapa foto yang beredar kedua orang yang ditangkap itu adalah selebritas Tora Sudiro dan istirinya, Mike Amalia.

"Kita dapat obat, tidak banyak, hanya 30 butir," kata Iwan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Saat ini polisi tengah melakukan tes urine terhadap pasangan suami istri tersebut.

Selengkapnya...

3. Begini Raut Muka Tora Sudiro Saat Ditangkap Polisi

Dalan kesempatan yang sama, Tora menceritakan saat diprotes oleh anaknya. Menyesal tidak memberikan perhatian pada anak tertuanya, Nayara Khanaya Sudiro. Bahkan terkesan acuh saat anaknya mengajak ngobrol, ia main HP. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Aktor Tora Sudiro dan istrinya artis Mieke Amalia ditangkap polisi. Penangkapan keduanya diduga terkait narkoba.

"Kita dapat obat, tak banyak hanya 30 butir. Masih uji kandungannya apa. Sabar saja, kalau sudah ada hasil pasti kita jabarkan lagi," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan.

Iwan menyatakan, Tora dan istri ditangkap di rumahnya.

Dari foto-foto yang beredar saat penangkapan, Tora yang dibekuk di kediamannya di Ciputat ini terlihat mengenakan kaus warna putih dan celana warna cokelat muda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini