Sukses

Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Cenderung Padat Pagi Ini

Memasuki awal pekan ruas lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Senin (31/7/2017) pagi ini terpantau mulai ramai di Flyover Cilincing.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki awal pekan ruas lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Senin (31/7/2017) pagi ini terpantau mulai ramai di Flyover Cilincing.
Sempat ada kecelakaan lalu lintas saat Truk Trailer menabrak separator Busway menuju Grogol. Namun sudah ditangani petugas kepolisian.

Sementara itu, lalu lintas di depan Mabes Polri menuju arah Senopati terpantau lancar. Ruas TL Grogol juga terpantau lancar. Meski begitu ruas lalu lintas di TL Cendrawasih Joglo menuju Pos Pengumben cenderung mengalami kepadatan. Kepadatan lainnya juga terjadi diantaranya Cibubur menuju Cipayung. Ciracas arah Cawang juga terpantau padat.

Arus lancar juga terpantau di beberapa titik diantaranya Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi, Kebon Jeruk arah Slipi dan ruas exit Tegal Parang. Namun, pengendara tetap diimbau berhati-hati dalam berkendara.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Senin (31/7/2017):

06:00 WIB Situasi lalin di perempatan bawah Flyover Cakung-Cilincing mulai ramai.

06:22 WIB Kecelakaan tunggal Trailer menabrak separator Busway di Jl Latumenten arah Grogol.

06:25 WIB Pengaturan lalin depan Mabes Polri arah Senopati ramai lancar

06:27 WIB Pengaturan lalin pagi hari di TL Grogol situasi lalin ramai lancar.

06:30 WIB Situasi lalin TL Cendrawasih dari Joglo arah Pos Pengumben ramai cenderung padat

06:32 WIB Rambu sdh terpasang lengkap, Simpang susun semanggi sudah di buka kembali, pancoran arah Bunderan HI

06.37 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

06.38 WIB Tol Jagorawi Cibubur-Cipayung padat. Kepadatan volume lalu lintas. Ciracas-Cawang padat. Kepadatan arah Semanggi.

06:40 WIB Pengaturan lalin TL Tomang Lalin dari Kb Jeruk arah Slipi ramai lancar.

06:42 WIB Situasi lalin Exit Tegal Parang ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini