Sukses

Jakarta Diguyur Hujan Siang dan Malam Nanti

BMKG memprediksi hujan akan mengguyur wilayah Jabodetabek siang dan malam nanti. Hujan turun dengan intensitas yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan mengguyur wilayah Bekasi, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara Senin (31/7/2017) pagi ini. Meski begitu cuaca berawan akan menyelimuti sebagian wilayah Jabodetabek.

Menjelang siang hari, BMKG memprediksi hujan masih mengguyur wilayah Jabodetabek. Hujan turun dengan intensitas berbeda-beda. Sementara itu wilayah Bekasi, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Memasuki malam hari, menurut pengamatan BMKG hujan deras masih terjadi di beberapa wilayah Jabodetabek. Namun, sebagian wilayah lain terpantau cerah berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, Senin (31/7/2017):

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Hujan Lokal Cerah Berawan Cerah Berawan
Bogor Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Lokal
Jakarta Barat Berawan Hujan Lokal Cerah Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Lokal Cerah Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Timur Hujan Lokal Berawan Cerah Berawan
Jakarta Utara Hujan Lokal Cerah Berawan Cerah Berawan
Kepulauan Seribu Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Tangerang Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini