Sukses

Menikmati Indahnya Simpang Susun Semanggi

Sebelum mobil yang ditumpangi Djarot melintas, mantan Wali Kota Blitar itu mengajak media untuk melihat langsung Simpang Susun Semanggi.

Liputan6.com, Jakarta - Simpang Susun Semanggi resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Djarot menjadi orang pertama yang melintasi jembatan yang dibuat untuk mengurai kemacetan di kawasan Semanggi, Jakarta.

Sebelum mobil yang ditumpangi Djarot melintas, mantan Wali Kota Blitar itu mengajak media untuk melihat langsung Simpang Susun Semanggi.

Djarot yang membawa serta sang istri, Happy Farida, terlihat menikmati jalan santai di atas jembatan tersebut. Sesekali mata Djarot dan istri tertuju pada lampu-lampu warna warni yang ada di sisi jembatan.

Djarot pun sesekali berhenti dan berbincang santai dengan sang istri sambil melihat macetnya ibu kota dari atas jembatan.

Pancaran sinar lampu dari kendaraan bermotor dan lampu jalan, serta gedung-gedung menambah indah pemandangan dari atas Simpang Susun Semanggi.

Marka jalan di sisi kanan, tengah, dan kiri terlihat masih putih dan lengket saat diinjak.

Petunjuk jalan di kanan kiri serta mata kucing yang menepmel di pinggir jembatan diharap menambah aman pengendara saat melintas. Rencananya, jembatan ini akan diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.