Sukses

Beredar Foto Siswa SMA Merokok di Kelas saat Guru Mengajar

Beragam komentar negatif dari netizen muncul. Mereka umumnya geram dengan sikap siswa SMA tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Foto seorang siswa sekolah menengah atas (SMA) menjadi viral di dunia maya. Siswa tersebut terlihat santai merokok dalam suasana belajar di kelas.

Dalam gambar yang dikutip Liputan6.com dari akun instagram mami_rumpi, Kamis (27/7/2017), terlihat siswa tersebut berdiri di salah satu ruangan kelas. Dia membelakangi guru yang saat itu tengah mengajar. Sementara siswa lainnya duduk rapi mengikuti proses belajar di kelas tersebut.

Belum diketahui identitas siswa maupun lokasi sekolah tersebut. Namun, diduga sekolah tersebut berlokasi di kawasan Jakarta Utara.

Beragam komentar negatif pun muncul dari warganet. Mereka umumnya geram dengan sikap siswa tersebut.

"Gak bisa dicuekin. Memang hrs diramaikan dan dilaporkan serta ditindak tegasi. Karna harus ada pmberian sanksi yg memberi efek jera. Dan supaya gak ada lg kjadian sperti ini yg dilakukan anak lainnya," tulis @oyaoleh.

"Siap siap akibat satu anak ini imbasnya semua kena sekolah apalagi #viralkan," tulis ardiansyah_ardyee.

Meski begitu, warganet juga menilai perilaku itu tidak dimiliki oleh semua siswa. Ada juga siswa SMA yang memiliki perilaku baik.

"Liat anak sekolah jaman sekarang bisa nya cma geleng2 kpala aja.. Ya nggak smua bgtu.." tulis @diaudin.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.