Sukses

AKSI Asia Indosiar Raih Penghargaan dari MUI dan KPI

AKSI Asia Indosiar dipandang sebagai program pencarian bakat yang sangat mengedukasi serta penuh inovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menobatkan program Akademi Sahur Asia atau AKSI Asia Indosiar sebagai pencarian bakat terbaik. Hal itu diumumkan dalam ajang Malam Anugerah Syiar Ramadhan yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juli 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (27/7/2017), program AKSI Asia Indosiar dipandang sebagai program pencarian bakat yang sangat mengedukasi serta penuh inovasi.

Sementara itu, KPI menyatakan bahwa ajang tersebut merupakan salah satu cara apresiasi terhadap insan penyiaran Indonesia. KPI pun berharap konten syiar nantinya tidak hanya ada saat Ramadan saja.

Penghargaan kepada AKSI Asia Indosiar dirangkaikan dengan Milad ke-42 MUI yang dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI, Kapolri, serta sejumlah tokoh nasional.

Saksikan pemberian penghargaan dari MUI kepada AKSI Asia selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.