Sukses

Bajaj Roda 4 Tidak Pakai Tarif Khusus untuk Penumpang

Dengan tarif yang murah dan nyaman, bajaj qute hanya dapat mengangkut empat penumpang termasuk pengemudi.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan bajaj roda tiga, bajaj qute atau bajaj roda empat memiliki desain yang lebih modern. Kursi lebih empuk dan dilengkapi sabuk pengaman hingga audio sistem. Sejak 19 Juli 2017 lalu, bajaj qute mulai beroperasi di Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Kamis (27/7/2017), bajaj qute mampu melaju maksimal hingga 70 kilometer per jam. Dengan tarif yang murah dan nyaman, bajaj qute hanya dapat mengangkut empat penumpang termasuk pengemudi. Kehadiran angkutan baru ini pun disambut antusias para penumpang dan pengemudi bajaj.

Sementara itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyatakan tidak ada tarif tertentu untuk bajaj qute. Sebab, bajaj qute bukan termasuk angkutan trayek.

Saat ini bajaj qute masih dalam tahap uji coba selama tiga bulan. Jumlahnya juga masih terbatas yaitu 17 unit di lima wilayah DKI.

Saksikan keunggulan bajaj qute di banding pendahulunya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.