Sukses

Eks Kapolda Metro Jaya di Mata Gubernur DKI

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya dari Irjen Mochamad Iriawan ke Irjen Idham Azis.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya dari Irjen Mochamad Iriawan kepada Irjen Idham Azis. Acara tersebut digelar di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ).

Pada kesempatan tersebut, Djarot mengatakan kondisi Jakarta relatif aman selama Polda Metro Jaya ada di bawah kepemimpinan Iriawan. Apalagi, Iriawan dianggap pandai berkomunikasi dengan masyarakat.

"Pak Iriawan kan sudah meletakkan dasar komunikasi yang baik, sehingga Jakarta menghadapi even-even besar, kondisi aman terkendali," ujar Djarot di Mapolda Metro Jaya, Rabu 26 Juli 2017 malam.

Djarot lantas mengucapkan selamat datang kepada Idham sebagai penerus Iriawan di Polda Metro Jaya. Mantan Wali Kota Blitar itu yakin, Idham mampu membawa Polda Metro Jaya lebih baik dari sebelumnya.

"Pastilah. Saya pikir Pak Idham mampu. (Polda Metro) sudah baik. Semoga ke depan lebih baik lagi," ucap Djarot.

Acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya ini juga dihadiri sejumlah pejabat dari TNI, Pemprov DKI, DPR, hingga pengusaha. Namun acara ini tertutup untuk media.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.