Sukses

Sakit Hati Jadi Alasan Pelaku Bunuh Wanita Tanpa Busana di Cikarang

Pelaku pembunuhan wanita di Cikarang adalah seorang petugas keamanan perumahan tempat korban tinggal.

Patroli Indosiar, Cikarang - Pembunuh kekasih warga negara Jepang di rumah kontrakan korban, berhasil diringkus aparat Satreskrim Polres Kabupaten Bekasi. Pelaku mengaku melakukan hal tersebut lantaran sakit hati

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (25/7/2017), pelaku bernama Darwin Purba ditembak saat ditangkap polisi Polres Bekasi pada Senin, 24 Juli 2017 siang. Pria yang bekerja sebagai petugas keamanan perumahan tersebut mengaku membunuh Cindy alias Siti Qona’ah karena emosi dan sakit hati.

Menurut pelaku, Cindy menghina dirinya saat diminta mengeluarkan kartu akses perumahan korban yang hendak melintasi gerbang komplek, justru melontarkan cercaan. Tersangka kemudian mendatangi rumah korban yang disewa oleh kekasihnya yang berwarganegara Jepang tersebut di perumahan Meadow Green, Cikarang Selatan.

Di lokasi kejadian keduanya terlibat cekcok, pelaku yang emosi memukuli sekaligus membekap wajah korban hingga meregang nyawa. Setelah mengetahui korban tidak bernyawa, pelaku kabur sambil membawa mobil dan telepon genggam korban. Polisi yang menerima laporan tidak menemukan jejak persetubuhan meski korban ditemukan tanpa busana.

Cindy ditemukan tewas terbunuh dalam rumah kontrakannya dengan kondisi tanpa busana pada Jumat,  21 Juli 2017. Pada sejumlah tubuh wanita yang bekerja di tempat hiburan malam tersebut dipenuhi luka lebam dan mulut mengeluarkan darah.