Sukses

Dramatis Evakuasi Sopir Minibus dan Truk Tronton di Jombang

Proses evakuasi sopir dua kendaraan berlangsung dramatis dan lama lantaran terjepit badan minibus yang ringsek.

Patroli Indosiar, Jombang - Sebuah minibus yang membawa rombongan pencari kerja menabrak  secara frontal sebuah truk tronton  di Jombang,  Jawa Timur pada Minggu (23/7/2017) pagi. Akibat kecelakan tersebut, 13 penumpang mengalami luka berat dan ringan. Proses evakuasi sopir dua kendaraan berlangsung lama lantaran terjepit badan minibus yang ringsek.
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (23/7/2017), penumpang minibus  tergeletak di tengah jalan usai kendaraan yang mereka tumpangi menghantam truk tronton di Jalan Raya Perak, Jombang, Jawa Timur pada Minggu pagi.

Evakuasi sopir dua kendaraan berlangsung dramatis hingga satu sopir akhirnya diselamatkan warga dan polisi ke RSUD Jombang.

Kecelakaan melibatkan minibus yang membawa rombongan pencari kerja asal Solo dan Nusa Tenggara Barat dengan truk tronton. Akibatnya 13 orang menderita luka parah dan ringan, termasuk dua sopir. Dua kendaraan ringsek di bagian depan akibat kerasnya tabrakan.

Kecelakaan terjadi saat minibus melaju tak terkendali dari arah selatan dan langsung menghantam truk yang datang dari arah berlawanan. Sementara polisi dari Polres Jombang masih menyelidiki penyebab insiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.