Sukses

7 Artis Tertangkap Narkoba Bersama Pretty Asmara Direhabilitasi

Mereka akan direhabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya akhirnya memutuskan untuk merehabilitasi 7 artis yang ditangkap bersama artis Pretty Asmara atas kasus peredaran narkoba di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, ketujuh artis tersebut dites urine dan hasilnya positif narkoba.

"Kita ajukan assesment terpadu ke BNN, sudah dinilai oleh dokter BNN, polisi dan pemerintah. Jadi, hasilnya sudah keluar kemarin," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Adapun ketujuh artis tersebut yaitu Susi Susanti alias Sisi Salsabila (artis film), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (artis sinetron), Gladyssta Lestira (model), dan Daniar Widiana (penyanyi pop).

Mereka akan direhabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan.

"Kita serahkan ke BNNK Jaksel untuk dilakukan rehabilitasi. Mereka pemakai," ucap Argo.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.