Sukses

Korban Bullying Gunadarma Siap Hadapi Ujian Semester

Dia berharap, ujian semester yang akan dijalani bisa berjalan lancar tanpa terganggu kasusyang telah banyak menyedot perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Muhamad Farhan, mahasiswa Universitas Gunadarma yang menjadi korban aksi bullying atau perundungan tengah mempersiapkan diri menghadapi ujian semester di kampusnya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (19/7/2017), Farhan terlihat terlihat serius belajar di depan komputernya. 

Kasus bullying yang dialaminya seolah tak membuatnya trauma. Farhan tetap fokus belajar di rumahnya di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan. 

Dia berharap, ujian semester yang akan dijalani bisa berjalan lancar tanpa terganggu kasus bullying yang telah banyak menyedot perhatian publik. 

Saat ini pihak kampus Gunadarma masih melakukan investigasi internal, namun belum ada sanksi tegas terhadap para pelaku.

Saksikan selengkapnya kesiapan Muhamad Farhan, korban bullying Gunadarma saat menghadapi ujian dalam video ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.