Sukses

Pengemudi Mobil Arogan Diamuk Massa di Kebon Jeruk

Seorang pengemudi mobil dengan arogan menendang motor pengendara ojek online karena ditegur lantaran melawan arah.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan pengemudi ojek online terus mengerumuni mobil yang berisi seorang lelaki dan wanita. Lantaran, pengemudi mobil tersebut cekcok dengan pengendara sepeda motor dan pengemudi ojek online.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (19/7/2017), cekcok disebabkan oleh perilaku pengemudi yang justru tak terima ketika ditegur karena melaju melawan arah di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bahkan, sang pengemudi justru menendang sepeda motor milik pengemudi ojek online dan memukul pengendara motor yang menegur.

Usai beraksi arogan, pelaku malah mengaku anggota Polri dan memiliki kenalan perwira menengah di Polda Metro Jaya. Hal ini membuat puluhan pengemudi ojek online dan keluarga korban yang datang ke lokasi tak kuasa menahan amarah.

Beruntung polisi segera datang ke lokasi. Sementara untuk menghindari amuk massa yang lebih anarkis, pengendara beserta mobilnya dievakuasi polisi ke Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi sempat kewalahan saat coba mengevakuasi mobil tersebut karena massa dan pengemudi ojek online masih emosi. Sedangkan akibat insiden ini arus lalu lintas dari arah Grogol menuju Cengkareng, Jakarta Barat, sempat mengalami kemacetan panjang.