Sukses

Pesan Dukungan untuk Mahasiswa Gunadarma Korban Bullying

Jajaran pengelola Universitas Gunadarma masih terus melakukan penyelidikan internal terhadap bullying terhadap mahasiswanya.

Liputan6.com, Depok - Pesan dukungan bagi korban bullying, Muhammad Farhan, terus diberikan ratusan rekan korban sesama mahasiswa Universitas Gunadarma. Mereka menuliskan pada secarik kertas dan menempelkan pada kain yang sengaja dipasang di depan lobi rektorat kampus.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (19/7/2017), aksi yang mengatasnamakan Lingkar Studi Mahasiswa tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian sesama mahasiswa. Mereka juga meminta para pelaku bullying diberikan sanksi tegas.

Sementara itu, jajaran pengelola Universitas Gunadarma masih terus melakukan penyelidikan internal. Pihak kampus masih mendalami kasus perundungan terhadap Muhammad Farhan yang terjadi pada Jumat 14 Juli lalu.

Sementara itu, tim gabungan dari Polsek Beji dan Polresta Depok mendatangi Universitas Gunadarma di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Selasa kemarin. Polisi datang untuk mendalami proses mediasi dan investigasi yang berlangsung.