Sukses

Detik - Detik Penyelamatan Seekor Gajah dari Tengah Laut

Gajah ini ditemukan sekitar 12 kilometer dari tepi Pantai Kokilai oleh kapal patroli.

Liputan6.com, Srilanka Angkatan Laut SriLanka menyelamatkan seekor gajah dari tengah laut. Gajah ini ditemukan sekitar 12 kilometer dari tepi Pantai Kokilai oleh kapal patroli. Berita ini mengawali Jendela Dunia di Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (13/7/2017).

Penyelam angkatan laut dan petugas pemadam kebakaran dikirim ke lokasi setelah mendapatkan informasi. Dengan tali, akhirnya petugas berhasil menarik gajah tersebut ke arah pesisir di Yan Oya Daerah Pulmodai.

Ratusan orang berkumpul di Sao Paulo, Brasil untuk menentang hukuman 10 tahun penjara kepada mantan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula Da Silva. Da Silva divonis bersalah akibat kasus korupsi dan pencucian uang pada Rabu kemarin. Keputusan dari Hakim Sergio Moro telah diprediksi sebelumnya oleh tim pendukung Da Silva.

Pekerja kelompok kemanusiaan di Michigan menyelamatkan seekor anak anjing di belakang sebuah rumah di Detroit, Amerika Serikat. Penyelamatan dilakukan Rabu kemarin karena Kota Detroit terkena banjir besar dan petir.

Pekerja Chris Ouwerk dan Pam Dybowski menyatakan, mereka khawatir anak-anak anjing akan tenggelam jika sebuah lubang terisi air di tempat mereka bersembunyi dari bencana. Para pekerja telah menaruh jebakan dekat rumah dengan harapan dapat menemukan ibu dari anak anjing dan menyatukan mereka kembali.