Sukses

Kapolda Metro Irjen Iriawan Tinjau Lokasi Penyelundupan 1 Ton Sabu

Menurut Kapolda penggerebekan penyelundupan sabu tersebut berawal dari kerjasama dengan kepolisian Taiwan.

Liputan6.com, Serang - Penggagalan upaya penyelundupan sabu seberat 1 ton di Anyer, Serang, Banten, menjadi kado istimewa bagi tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polresta Depok pada Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017.

Dalam rekaman video amatir, tampak aparat kepolisian dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu di dermaga eks Hotel Mandalika, Anyer Raya, Serang, Banten.

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M Iriawan, Kamis (13/7/2017) pagi mendatangi lokasi penyelundupan narkoba di Serang, Banten. Menurut Kapolda penggerebekan penyelundupan sabu tersebut berawal dari kerjasama dengan kepolisian Taiwan.

Tidak hanya barang bukti narkoba, petugas juga mengamankan tiga penyelundup yang merupakan warga negara Taiwan, salah satunya yakni Lin Ming Hui yang merupakan pengendali.

Dia terpaksa ditembak petugas hingga tewas karena berupaya melakukan perlawanan. Sementara itu, satu tersangka lainnya hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

Â