Sukses

Alasan Djarot Ganti Beberapa Pejabat Pemprov DKI

Dengan pergantian jabatan ini, Djarot berharap para pejabat dapat bekerja secara maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengganti beberapa pejabat di Balai Kota. Djarot beralasan terdapat beberapa yang telah kosong akibat pensiun, rotasi, atau mutasi pejabat.

"Ada beberapa yang kosong karena pensiun. Jadi perlu penyegaran, rotasi, mutasi, dan promosi," ucap Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Dengan pergantian jabatan ini, mantan Wali Kota Blitar itu berharap para pejabat dapat bekerja secara maksimal.

"Kita harapkan bentuk tim yang tidak biasa, tapi luar biasa. Kerja keras, fokus, tanggap, dan antisipasi pada persoalan yang dihadapi Jakarta," ujar dia.

Djarot menjelaskan, pada November atau Desember 2017, Jakarta akan menghadapi beberapa perubahan musim. Karena itu, kata dia, jajaran yang dilantik dapat menuntaskan beberapa pekerjaan, seperti halnya lima tertib.

"Jaga wilayahnya supaya tetap tertib. Khususnya tiga tertib hunian, tertib sampah, tertib PKL, itu yang jadi fokus," jelas Djarot.

 


Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.