Sukses

Ibu di Tangsel Ancam Telanjang bila Anaknya Tak Masuk SMP Negeri

Seorang ibu di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, memprotes semrawutnya proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Liputan6.com, Tangerang - Seorang ibu di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, memprotes semrawutnya proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  2017. Bahkan, ia mengancam melakukan aksi telanjang bulat di depan sekolah bila anaknya tak masuk SMP negeri.

Ancaman tersebut direkamnya dan tersebar di media sosial, Kamis (13/7/2017).

"Bukan anak saya saja, (anak-anak lain) sekitar lingkungan, zona terdekat SMP Negeri 12. Saya siap telanjang bulat di depan gerbang SMP," ujar dia sambil mengacungkan jarinya ke arah kamera.

Dalam video berdurasi 1 detik 4 menit itu, wanita berkerudung hijau tersebut juga mengungkapkan aksi telanjang bulatnya akan dilakukan bila aspirasi atau tuntutannya tidak digubris pimpinan tertinggi Kota Tangerang Selatan. Namun, ia tidak menjelaskan apa tuntutannya tersebut.

"Kalau tuntutan saya, aspirasi saya tidak digubris oleh pimpinan tertinggi Kota Tangerang Selatan," tegasnya.

Video tersebut direkam dalam suasana santai berlatar belakang pepohonan seperti di sebuah hutan kota. Wanita yang diketahui berinisial IF itu juga bersama teman-temannya. Aksi wanita tersebut pun tak ayal membuat teman-temannya tertawa.

"Ini disaksikan oleh para RT, RW, dan para sesepuh," kata dia.



Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.