Sukses

Bahagianya Warga Makassar Salaman dengan Jokowi

Meski hanya beberapa menit, warga di Jalan Nusantara mengaku sangat bahagia dapat bertatap muka secara langsung dengan Jokowi.

Liputan6.com, Makassar - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan untuk singgah menyapa warga di Jalan Nusantara, Makassar. Hal itu dilakukannya dalam perjalanan dari Galaktika Lanud Hasanuddin, Maros, menuju Lapangan Karebosi, Makassar, untuk membuka kegiatan peringatan Hari Koperasi Nasional pada Rabu siang, 12 Juli 2017.

"Iya tadi Pak Jokowi singgah, kita salaman," ucap Suriyani, salah seorang warga setempat dengan raut wajah bahagia.

Selain bersalaman, Presiden Jokowi juga membagikan sejumlah buku bacaan kepada bocah-bocah di Jalan Nusantara. Seketika bocah-bocah yang menunggu orang nomor satu di Republik Indonesia itu langsung berebut untuk mendapatkan buku.

"Iya bagi buku juga tadi, anak-anak itu berebut mau ambil buku dari Pak Jokowi," ucap Suryani.

Presiden Jokowi menyapa warga di Makassar (Liputan6.com/ Fauzan)

Meski hanya beberapa menit, warga di Jalan Nusantara mengaku sangat bahagia dapat bertatap muka secara langsung dengan Jokowi. Mereka mengaku menunggu cukup lama iring-iringan kendaraan Jokowi.

"Lumayan lama menunggu, tapi Alhamdulillah karena Pak Jokowi ternyata singgah dan kami bisa melihat langsung bahkan bersalaman," ungkap Suriyani.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi