Sukses

Polisi Kantongi Pelaku Lain Penembakan Italia Chandra

Polisi telah menembak mati pelaku utama pencurian sepeda motor hingga menewaskan wanita muda Italia Chandra Kirana Putri.

Liputan6.com, Tangerang - Polisi berjanji segera menangkap penembak Italia Chandra Kirana Putri, setelah menangkap Saeful, pelaku utama pencurian sepeda motor hingga menewaskan dokter muda itu.

"Pelaku lain dalam pengejaran. Pilihannya menyerahkan diri atau kami tangkap. Tinggal tunggu waktu saja," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat berkunjung ke rumah Italia Chandra, di Bugel Indah, Kota Tangerang, Banten, Senin (10/7/2017).

Harry menjelaskan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku lain yang belum tertangkap. Pelaku utama yang tertangkap terpaksa ditembak mati, karena berusaha melawan saat penangkapan.

"Pelaku penembakan sekitar pukul 14.30 pada kemarin (6/7/2017) telah dilakukan penangkapan. Namun, karena pelaku melawan dan membahayakan petugas maka dilakukan tindakan tegas," ujar dia.

Penangkapan pelaku pencurian sepeda motor itu dilakukan di Tanjung Bintang, Lampung, oleh aparat gabungan Diskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang.

Italia Chandra Kirana Putri tewas akibat tertembak saat memergoki pencurian sepeda motor di rumahnya, di Bugel Indah, Kota Tangerang, Banten. Dengan bersenjata sapu, Italia melawan pencuri yang bersenjata api.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.