Sukses


Penyerangan Pakar Telematika, Ketua MPR: Hukum Harus Ditegakkan

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengutuk tindakan penyerangan terhadap Hermansyah, pakar telematika dari ITB.

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengutuk tindakan penyerangan terhadap Hermansyah, pakar telematika dari ITB. Menurut Ketua MPR, penyerangan terhadap Hermansyah harus diusut tuntas.

Karena itu, Ketua MPR berharap aparat berwenang segera mengusut penyerangan tersebut dan menangkap para pelakunya untuk dihadapkan ke pengadilan.

"Hukum harus tegak dan berkeadilan. Semoga aparat segera menemukan pelakunya," kata Zulkifli Hasan usai menutup reuni akbar dan musyawarah Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Darussalam (IKPPD) Lampung, Minggu (9/7).

Zulkifli Hasan juga meminta semua pihak menahan diri. "Lebih baik kita doakan semoga saudara Hermansyah bisa segera pulih kembali," ujarnya.

Seperti diketahui, pakar IT Hermansyah mengalami penyerangan di Tol Jagorawi, Minggu dini hari (9/7). Hermansyah masih dirawat intensif untuk menyembuhkan luka akibat bacokan.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini