Sukses

BMKG: Pagi Berawan, Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Nanti

Awan tebal diperkirakan akan menyelimuti kawasan Jabodetabek dan sekitarnya Minggu pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) wilayah Bogor dan Bekasi diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Namun, awan tebal diperkirakan akan menyelimuti kawasan Jabodetabek dan sekitarnya Minggu (9/7/2017) pagi ini.

Menjelang siang hari, BMKG memprediksi hujan deras diperkirakan masih akan mengguyur wilayah Jabodetabek. Wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi diprediksi hujan turun dengan intensitas ringan. Sementara kawasan lain hujan turun dengan intensitas sedang. Meski begitu, cuaca cerah diprediksi menyinari beberapa wilayah lainnya.

Sementara itu, memasuki malam hari hujan diprediksi mengguyur wilayah Bekasi, Depok, dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah lainnya cuaca diprediksi berawan tebal.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, Minggu (9/7/2017).

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Lokal
Bogor Hujan Ringan Hujan Ringan Cerah Berawan
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Tebal Hujan Lokal Berawan Tebal
Jakarta Pusat Berawan Tebal Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Tebal Hujan Sedang Berawan Tebal
Jakarta Timur Berawan Tebal Hujan Sedang Berawan
Jakarta Utara Berawan Tebal Cerah Berawan Cerah Berawan
Kepulauan Seribu Berawan Cerah Berawan Hujan Ringan
Tengerang Berawan Tebal Hujan Lokal Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini