Sukses

Pelapor Kaesang Datangi Polres Metro Bekasi, Ada Apa?

Muhammad Hidayat Simanjuntak (MHS), pelapor putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mendatangi Polres Metro Bekasi Kota.

Liputan6.com, Bekasi - Muhammad Hidayat Simanjuntak (MHS), pelapor putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mendatangi Polres Metro Bekasi Kota. Ia mempertanyakan kenapa dirinya masih diperiksa polisi terkait laporan tersebut yang telah dinyatakan tak memiliki unsur pidana.

"Saya enggak perlu dong dimintai keterangan, bodoh saya, kalau diminta keterangan. Wong kasusnya sudah ditutup. Bagaimana ceritanya. Masa kasus sudah di tutup (malah) dimintai keterangan," kata dia, Jumat (7/7/2017).

Karena itu, pria yang tergabung dalam lembaga swadaya masyarakat (LSM) Sahabat Muslim ini mengaku akan mengambil langkah hukum dengan mengajukan praperadilan.

Hidayat, pelapor Kaesang Pangarep, tiba sekitar pukul 09.08 WIB di Polresta Bekasi, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Ia datang sendirian mengenakan pakaian koko putih membawa kertas yang ditutupi plastik.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.