Sukses


Ketua MPR: Saatnya Bersatu Gotong Royong Membangun Aceh

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Rabu (5/7)

Zulkifli Hasan berharap pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini menjadi momentum rekonsiliasi untuk mempersatukan seluruh rakyat Aceh

"Lupakan perbedaan yang lalu. Sekarang waktunya bersatu gotong royong membangun Aceh yang lebih baik,"

Kepada pasangan Irwandi - Nova, Zulkifli meminta untuk bekerja sungguh sungguh mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Aceh

"Bekerjalah untuk seluruh rakyat Aceh baik yang memilih maupun yang tidak memilih. Saatnya Aceh maju dan sejahtera, tidak tertinggal dari daerah lainnya,"

Sumber Daya Alam yang berlimpah di Aceh, kata Zulkifli Hasan, harus digunakan sebesar besarnya untuk kemakmuran rakyat Aceh.

"Sumber Daya Alam yang berlimpah harus punya dampak signifikan untuk rakyat Aceh. Distribusi kesejahteraan ini tugas pertama Gubernur dan Wagub selain rekonsiliasi,"

"Ini kan sebenarnya Pak Irwandi sudah periode kedua. Semoga dengan begitu lebih mudah dalam menyelesaikan masalah di Aceh," tambahnya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini