Sukses

Sepasang Tukang Cukur Tewas Tenggak Miras Oplosan

Dua orang tukang cukur tewas dan tiga lainnya kritis setelah berpesta miras oplosan di pasar. Korban kritis kini dirawat intensif di RS Sultan Daeng Raja, Bulukumba, Sulsel.

Liputan6.com, Bulukumba: Dua orang tukang cukur tewas dan tiga lainnya kritis setelah berpesta miras oplosan di pasar di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (14/10). Korban tewas bernama Anca dan Daha. Keduanya sempat dirawat di Rumah Sakit Sultan Daeng Raja di Bulukumba, namun nahas nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu kondisi korban lain yang kritis Dahlan, Tani, dan Ahmad, amat memprihatinkan. Dari mulut korban mengeluarkan busa dan kejang-kejang. Ratusan masyarakat dan keluarga korban yang mendengar kejadian ini kemudian berdesakan ingin melihat para korban. Akibatnya, pihak rumah sakit kewalahan merawat korban. Hingga kini, dua dari ketiga korban masih dirawat secara intesif, sedangkan satu korban kritis.

Peristiwa bermula Kamis (14/10) siang, saat mereka berpesta miras di kios cukur milik Dahlan. Miras yang ditenggak berjenis tuak dan dicampur dengan minuman penambah stamina. Namun setelah menengak minuman keras mereka malah mual-mual, kejang dan muntah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini