Sukses

Dahsyatnya Angin Topan Melanda Jepang

Angin topan yang mencapai 144 kilometer per-jam mengakibatkan hujan lebat di kawasan barat daya Jepang.

Liputan6.com, Jepang - Angin topan Nan Madol melanda barat daya Jepang pada Selasa pagi, menyebabkan hujan lebat, badan metereologi setempat mengingatkan adanya ancaman longsor dan banjir. Kecepatan angin topan tersebut mencapai 144 kilometer per-jam, sehingga dapat merusak infrastruktur rumah dan mobil. Berita angin topan ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/7/2017).

Polisi melepaskan tembakan gas air mata ke arah narapidana di penjara Guatemala yang melemparkan batu saat kerusuhan terjadi. Sepuluh tahanan sempat melarikan diri, namun enam di antaranya kembali ditangkap.

Sejumlah musisi melakukan gladiresik di Capitol Hill di Washington DC untuk merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat hari ini (4/7/2017). 'The Beach Boys,' dan 'The Blues Brothers’ adalah di antara musisi yang tampil di hari kemerdekaan yang pertama kali dengan Presiden Donald Trump.

Petugas pemadam kebakaran di Italia menerjunkan helikopter demi mengevakuasi se-ekor sapi yang cedera setelah terperosok ke dalam jurang. Penyelamatan dilakukan di hari yang sama ketika sapi jatuh ke dalam jurang di sekitar wilayah Verona.

 

Â