Sukses

Kapolri dan Wakapolda Kunjungi Brimob Korban Penusukan di RSPP

Sekitar pukul 21.10 WIB keduanya keluar dari Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Pusat Pertamina dan langsung menaiki mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengunjungi  2 anggota Brimob korban penyerangan orang tidak dikenal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

Kedatangannya tersebut ditemani Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana.

Pantauan Liputan6.com keduanya sampai di lokasi pukul 21.00 WIB. Sekitar pukul 21.10 WIB keduanya keluar dari Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSPP dan langsung menaiki mobilnya.

Seorang anggota Brimob diduga diserang orang tak dikenal di Masjid Falatehan, Kompleks Peruri, tepatnya di seberang Markas Besar Polri, Jakarta.

Seorang saksi mata bernama Andrian menuturkan, peristiwa ini terjadi setelah salat Isya di masjid tersebut. Kebetulan, kata dia, ada sejumlah anggota Brimob yang turut ikut salat berjemaah.

"Tadi setelah salat, saya lihat ada orang membawa pisau ke luar Masjid," kata Andrian di dekat lokasi kejadian, Jakarta, Jumat (30/6/2017) malam.

Andrian menduga, insiden penyerangan terjadi di dalam masjid. Dia melihat pelaku dilumpuhkan oleh anggota Brimob yang kebetulan bereaksi atas kejadian tersebut.

 

 

Saksikan video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.