Sukses

Usai Bertemu Jokowi 1 Jam, Obama Tinggalkan Istana Bogor

Usai bertermu Jokowi satu jam atau pukul 16.30 WIB, Obama kemudian meninggalkan Kebun Raya Bogor melewati pintu 3 menuju Jakarta.

Liputan6.com, Bogor - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama meninggalkan Istana Kepresidenan Bogor setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Jumat (30/6/2017).

Obama tiba di Istana Bogor pada pukul 15.30 WIB dengan menggunakan kendaraan SUV Chevrolet Suburban CD-12-55 warna biru.

Usai bertemu di Istana Bogor, Jokowi bersama Obama langsung menuju Green Garden Cafe yang berada di area Kebun Raya Bogor.

Selama berada di dalam Kebun Raya Bogor, Obama beserta rombongan disambut hujan.

Sementara di luar Istana, masih ada sejumlah warga yang bertahan menunggu kepulangan mantan orang nomor satu di negara adidaya itu. Mereka berteduh di warung, pos polisi, dan di bawah pohon besar, maupun mal.

Setelah berbincang-bincang dengan Jokowi selama satu jam atau tepat pukul 16.30 WIB, Obama kemudian meninggalkan Kebun Raya Bogor melewati pintu 3 menuju Jakarta.

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.