Sukses

Batal Silaturahmi dengan Djarot, Begini Respons Anies - Sandiaga

Anies akan bertemu kembali dengan Djarot, ketika Gubernur DKIitu telah memiliki jadwal yang kosong.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan batal bertemu dan bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Menanggapi ini, Anies mengaku telah mengikuti jadwal Djarot, namun tetap saja pertemuan itu gagal.

"Ya mengikuti jadwalnya (Djarot). Kita sudah minta waktunya beliau dan diberi waktu kemarin. Tapi kemudian beliaunya yang tidak jadi, kitanya (Anies-Sandi) siap mau (bertemu Djarot)," kata Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam Jakarta Selatan, Senin (26/6/2017).

Anies kini menyerahkan jadwal pertemuan ini kepada Djarot. Anies akan bertemu kembali dengan Djarot, ketika Gubernur DKI itu telah memiliki jadwal yang kosong.

"Ya kalau mau ditemui kita temui, kita mau ketemu bahkan kita sudah minta waktu berkali-kali, tapi ya beliau saja lah yang atur," Anies menuturkan.

Sementara, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menuturkan akan menunggu Djarot untuk menghungi Anies-Sandi untuk bertemu.

"Kami masih menunggu berita baik dari Pak Djarot maupun Pak Ahok kami sudah hubungi melalui protokoler," ujar Sandiaga.

Kendati begitu, Sandi tetap mengerti kesibukan Djarot sebagai Gubernur DKI yang memiliki jadwal padat. Sehingga, susah untuk mengatur pertemuan.

"Tentunya menyadari waktu beliau yang sangat padat. Kemarin dijadwalkan jam 17.00-19.00 WIB malam tapi setelah makan siang kami diberitahu jadwalnya ditunda karena jadwal beliau sangat padat," Sandiaga menambahkan.

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.