Sukses

Remaja 14 Tahun Jatuh dari Gondola Setinggi 8 Meter

Seorang remaja jatuh sekitar 8 meter dari gondola di sebuah taman bermain New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Setidaknya 153 orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka bakar di Bahawalpur, Pakistan, Minggu 25 Juni 2017, setelah sebuah truk tanki BBM terguling dan meledak di jalan tol. Sebagian besar korban adalah warga di sekitar lokasi yang berupaya mengumpulkan BBM sesaat setelah truk terguling. Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua turut terbakar dalam peristiwa yang terjadi satu hari jelang hari raya Idulfitri. Inilah Jendela Dunia yang tayang di Liputan6 Petang SCTV, Senin 26 Juni 2017.

Kebakaran melanda Santa Clarita, sebelah Utara Los Angeles akibat tabrakan sebuah mobil di sebuah jalur bebas hambatan. Api menjalar dengan cepat karena banyaknya semak-semak kering dan tiupan angin dalam cuaca panas. Petugas pemadam kebakaran berupaya menjinakkan api yang menghanguskan lebih dari 2,6 km persegi. Sementara warga di sekitar lokasi terpaksa harus dievakuasi.

Sebuah mobil menabrak sekumpulan pemain skateboard yang sedang merayakan hari skateboard sedunia di Sao Paulo, Brazil. Mobil Ford Ecosport hitam melaju dari arah berlawanan dan menabrak pemain skateboard. Tiga orang terluka dalam insiden ini.

Seorang remaja jatuh sekitar 8 meter dari gondola di sebuah taman bermain New York, Albany Utara, New York. Korban, remaja putri berusia 14 tahun sempat tergantung sebelum akhirnya melepaskan pegangan di pemberhentian terakhir gondola. Sang remaja sempat dilarikan di rumah sakit. Namun hanya mengalami luka ringan.