Sukses

H+1 Lebaran, Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Ramai Lancar

Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya masih terpantau ramai lancar Senin (26/6/2017) pagi ini

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki H+1 Lebaran, kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya masih terpantau ramai lancar Senin (26/6/2017) pagi ini. Lalu Lintas di Rest Area KM 19 Tol Jakarta Utara arah Cikampek terpantau ramai lancar. Kondisi serupa terjadi di GT Cikarang arah Cikampek.

Sementara itu, di Tol CTC Cawang menuju Cengkareng ruas lalu lintas juga terpantau lancar. Kendati kepadatan masih terlihat di KM 39 Tol Cikarang menuju arah Cikampek. Tol Ulujami menuju Serpong juga masih terpantau lancar. Kendaraan yang melintas di ruas jalan ini masih relatif normal.

Meski terpantau lancar, Beberapa ruas jalan terpantau mengalami kepadatan di antaranya Tol JLJ Jatiasih-Cikunir, Tol Japek Cikunir menuju Bekasi Barat, dan Tol Japek Cikarang Barat menuju Karawang Timur di KM 57.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Senin (26/6/2017).

05.12 WIB Lalu lintas di Rest Area Km 19 Tol Jakarta arah Cikampek ramai lancar

05.14 WIB Antrean kendaraan di GT Cikarang Utama arah Cikampek ramai lancar

06.00 WIB Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng lancar. Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar

06.00 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar. Bitung-Tangerang-Karang Tengah-Tomang lancar.

06.12 WIB Situasi Lalu lintas di Km 39 Tol Cikarang arah Cikampek ramai cenderung padat

06.30 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar

06.30 WIB Tol JLJ Jatiasih-Cikunir padat. Kepadatan arah Bekasi. Semper-Cakung-Cikunir-TMII lancar

06.31 WIB Tol Japek Cikunir-Bekasi Barat padat. Kepadatan volume lalu lintas. Cibitung-Cikarang KM 29 padat, antrean GT Cikarang Utama 1

06.32 WIB Tol Japek Cikarang Barat-Karawang Timur KM 57 padat. Kepadatan di lajur masuk tempat istirahat, diberlakukan penutupan kondisional

06.33 WIB Tol Japek Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini