Sukses


Ketua MPR: Nilai-Nilai Kebangsaan Harus Diajarkan Sejak Dini

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan apresiasinya pada Guru TK dan SDIT yang menanamkan nilai nilai agama dan ke Indonesiaan sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pendidikan nilai-nilai kebangsaan penting disampaikan sejak dini

"Menjaga nilai nilai luhur ke Indonesiaan salah satunya dimulai dengan memberikan pendidikan nilai kebangsaan sejak dini," ujarnya saat menghadiri Silaturrahmi bersama Guru Guru SDIT dan TKIT se Kota Depok dan Ikatan PGRI Kota Depok di SDIT Rahmaniah Sukmajaya beberapa waktu lalu.

Pada acara tersebut, Zulkifli Hasan memberikan apresiasinya pada Guru TK dan SDIT yang menanamkan nilai nilai agama dan ke Indonesiaan sejak dini

"Pemahaman nilai agama dan Pancasila memang seharusnya tidak dipertentangkan. Jadi seorang siswa tumbuh dengan karakter keagamaan dan kebangsaan yang kuat," tutupnya.

Hadir mendampingi Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Anggota DPR dari Fraksi PAN Lucky Hakim, Komedian Narji, Jajaran pengurus PGRI TK Kota Depok dan Ribuan Guru SD dan TKIT se Kota Depok.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.