Sukses

Jokowi - JK Bersilaturahmi ke Rumah Megawati

Sejumlah menteri dan politikus beramai-ramai mendatangi kediaman Megawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri tidak menggelar open house pada Lebaran hari ini. Namun demikian, banyak tamu yang berdatangan ke kediamannya di Jalan Teuku Umar nomor 27 A, Jakarta Pusat dan kursi putih dan tenda warna merah terhias di halamannya.

Pantuan Liputan6.com di lokasi, Minggu (25/6/2017), terlihat tulisan "mohon maaf tidak ada open house" terpasang di tembok sisi kiri rumah Ketua Umum PDIP itu.

Sekitar pukul 11.15 WIB mobil Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mendatangi kediaman Megawati. Hal ini membuat jalan di Teuku Umar sempat tertutup sekitar 5 menit.

Selain itu terlihat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan anggota Watimpres Suharso Monoarfa menyambangi rumah Mega.

Politikus PDIP Maruarar Sirait bersama keluarga dan politisi Golkar Fadel Muhammad bersama keluarga juga mendatangi Megawati.

Terlihat banyak sekali kendaraan yang terparkir di sekitar rumah Megawati. Semuanya adalah tamu dari Presiden RI kelima ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.