Sukses

Kapolri Tito Karnavian Tunaikan Salat Idul Fitri di Mabes Polri

Rencananya, usai menjalani salat Idul Fitri, Tito akan melaksanakan halalbihalal bersama jajaran Polri di Rupatama Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menunaikan ibadah salat Idul Fitri 1438 H di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

Tito yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berpeci tiba setengah jam sebelum salat Idul Fitri ditunaikan. Tito tiba bersama sang istri, Tri Risnawati.

Saat tiba di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Tito langsung menyalami satu per satu jemaah yang berada di saf pertama dan kedua. Usai menyalami para jemaah, Tito langsung duduk bersila persis di belakang Imam salat.

Sang istri juga terlihat berada di saf terdepan jemaah wanita. Selain Tito, terlihat juga Kabareskrim Komjen Ari Dono, Kadiv Humas Polri Setyo Wasisto, dan Kepala BNN Komjen Busi Waseso.

Rencananya, usai salat Idul Fitri, Tito akan melaksanakan halalbihalal bersama jajaran Polri di Rupatama Mabes Polri.

Saksikan video di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.