Sukses

Video Lurah Mojokerto Tidur Beralaskan Uang Jadi Viral

Aksi lurah Suhartono yang tidur beralaskan uang dan tubuh penuh tatto menjadi pergunjingan.

Liputan6.com, Jakarta Video aksi nyeleneh seorang lurah Mojokerto, Jawa Timur, yang tidur beralaskan uang kertas pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000 menjadi viral di media sosial. Hal tersebut mendorong pemerintah kabupaten untuk mengklarifikasi, namun sang lurah belum dapat dimintai konfirmasi terkait viralnya video tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Sabtu (24/6/2017), video pamer kekayaan ini menyebar di media sosial. Sosok di video tersebut diketahui bernama Suhartono, kepala desa kecamatan Kutorejo, Mojokerto, Jawa Timur.

Rumah Suhartono yang berlokasi di Desa Sampang Agun, Kecamatan Kutorejo terlihat sepi. Rumah itu tergolong megah dibandingkan rumah di sekelilingnya. Berpagar tembok setinggi sekitar 3 meter dan dihiasi sejumlah ornamen. Dua foto mengapit pintu utama rumah, walau pintu gerbang tidak dikunci namun tak ada penghuni yang terlihat di dalam rumah.

Atas aksi nyeleneh lurah Suhartono ini, pemerintah kabupaten akan mengklarifikasi beredar luasnya video itu. Namun, sampai kini sang lurah belum dapat dimintai keterangan.