Sukses

Pertamax Berkah Perjalananku Jadi Program Mudik Pertamina 2017

Pernahkah Anda sadari bahwa pada Bulan Ramadhan macet Ibukota lebih parah ketimbang bulan lainnya?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda sadari bahwa pada Bulan Ramadhan macet Ibukota lebih parah ketimbang bulan lainnya. Ya, hal itu dikarenakan banyak orang yang ingin buka puasa di rumah. Akibatnya volume kendaraan meningkat lebih banyak daripada biasanya.

Mau tak mau bagi Anda yang terjebak macet, Anda harus buka puasa di jalan atau bahkan ibadah. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, bagi Anda yang kerap terjebak macet saat berbuka puasa, Anda harus menyiapkan minuman dan makanan camilan untuk berbuka.

Menyiapkan camilan akan lebih baik ketimbang jajan sembarangan. Namun, kalau pun Anda tidak membawa bekal saat macet, Anda bisa mendatangi masjid atau mencari SPBU Pertamina terdekat.

Pasalnya, selama Bulan Ramadhan 2017, Pertamina menyiapkan ta'jil gratis yang tersebar di 5.000 SPBU seluruh Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu repot mencari bukaan saat azan magrib berkumandang.

Tak hanya itu, Pertamina juga mempunyai program Bedah Musholla di 80 titik sepanjang jalur mudik yang nyaman dan bersih. Kegiatan itu memberikan kenyamanan kepada pengendara saat beribadah. Maka dari itu, Pertamina membersihkan musholla dan memberikan kelengkapan untuk ibadah tersebut.

Pertamina juga menyiapkan Serambi Pertamax untuk para pemudik. Tempat itu bertujuan agar konsumen bisa beristirahat. Tak hanya itu, Pertamina juga memberikan fasilitas area bermain, wi-fi gratis, tempat ibadah,
dan toilet.

Untuk lokasinya, Serambi Pertamax ada 10 titik. Mulai dari rest area Tol Cipali KM 102, rest area Tol Cipali KM 228, rest area Tol Cipali KM 252, Bumi Ayu, Banyumas, Muri Tegal, Batang, Kaligawe, Bawen, dan Mojokerto.

Tahun ini pula, Pertamina mengelar promo berhadiah Gratis oli bagi pengguna kendaraan yang mengisi bahan bakar bensin Pertamax series dan bahan bakar mesin Diesel DEX Series.

Pembelian bahan bakar Pertamax Series dan DEX Series dengan akumulasi pembelian 1 juta rupiah untuk mobil atau tiga ratus ribu rupiah untuk motor. Periode promo program ramadhan dari Pertamina berlangsung dari 10 Juni sampai 10 Juli 2017

Untuk mendapatkannya, Anda cukup kumpulkan struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series di Pertamina dan dapatkan oli Fastron atau oli Enduro.

Nah, bagi Anda yang mudik, sudah tak perlu ragu lagi, Pertamina akan menjadikan perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan.

Info lebih lanjut, kunjungi : http://www.pertamaxberkahperjalananku.com/

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini