Sukses

Kapolda: Penembak Italia Chandra di Tangerang Masih Diburu

Namun, Kepala Metro Jaya Irjen M Iriawan menegaskan penyidik telah mengantongi identitas penembak Italia Chandra Kirana hingga meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya masih memburu penembak Italia Chandra Kirana Putri di Tangerang. Namun, Kepala Metro Jaya Irjen M Iriawan menegaskan penyidik telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut.

"Belum, masih dalam pengejaran. Orangnya sudah tahu, targetnya sudah ketemu itu aja," kata Iriawan di Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2017).

Menurut dia, penembak itu berpindah-pindah tempat dalam pencariannya. Inilah yang menyulitkan polisi untuk menangkap pelaku.

"Kami enggak bisa jelaskan secara spesifik, dia pintar itu, matikan perangkat komunikasi. Jadi sama kayak pembunuhan di Daan Mogot (Davidson) kemarin berpindah-pindah, lama-lama ketangkap juga. Insya Allah," ujar Iriawan.

Sebelumnya, Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak oleh pencuri motor di rumahnya Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Putri bungsu pasangan suami istri Ferry Chandra Kirana dan Sugiarti, tewas di tangan pelaku yang memergoki aksinya pada Senin 12 Juni 2017 sore.

Detik-detik perlawanan Italia kepada dua perampok yang berupaya mengambil sepeda motornya, terekam kamera pengawas CCTV tetangga depan rumahnya. Italia sempat berteriak maling sebelum jatuh tersungkur akibat pistol salah satu perampok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini