Sukses

3 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Akibat kehilangan kendali, tiga minibus terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 169, Majalengka, Jawa Barat.

Liputan 6 SCTV, Majalengka - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cipali KM 169 Jatiwangi, Majalengka. Tiga kendaraan mengalami tabrakan beruntun dan mengakibatkan tiga orang mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (23/6/2017), akibat kecelakaan ini tiga orang yang berada di salah satu minibus mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon.

Sedang ketiga kendaraan yang ringsek telah dievakuasi oleh petugas di Pos PJR Kertajati. Ketiganya mengalami rusak parah di bagian depan dan belakang mobil.

Kecelakaan bermula saat salah satu minibus melaju kencang dari arah Palimanan menuju Cikopo. Ternyata mobil kehilangan kendali dan masuk jalur sebaliknya, dan langsung dihantam dua mobil yang datang dari arah Cikopo. Selain kondisi mobil ringsek, tiga penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, korban yang mengalami luka ringan beristirahat di Pos PJR untuk melanjutkan perjalanan. Kini, kasus kecelakaan beruntun tersebut dilimpahkan penanganannya, ke unit laka lantas Polres Majalengka.