Sukses

Tiket KA Yogyakarta - Jakarta atau Sebaliknya Masih Tersedia

Bagi pemudik ke Yogya, masih berpeluang mendapatkan tiket kereta api Jakarta-Yogyakarta. Sebab, ada beberapa pembatalan tiket yang dilakukan

Liputan6.com, Yogyakarta - Hingga hari ini tiket kereta api (KA) tujuan Yogyakarta-Jakarta masih tersedia. Sehingga pemudik masih berpeluang mendapatkan tiket. Bahkan tiket masih tersedia sekitar 20 persen.

"Masyarakat yang ingin mudik dari Yogyakarta-Jakarta masih berpeluang dilayani menggunakan kereta api," ujar Humas PT KAI Daop VI, Eko Budiyanto, di Yogyakarta, Jumat (23/6/2017).

Eko menjelaskan sebenarnya untuk tiket kereta api jurusan Jakarta-Yogyakarta untuk H-6 hingga H-1 sudah ludes terjual. Tapi bagi pemudik ke Yogya, masih berpeluang mendapatkan tiket kereta api Jakarta-Yogyakarta. Sebab, ada beberapa pembatalan tiket yang dilakukan.

Ia berpesan kepada calon penumpang harus selalu mengecek jadwal pemberangkatan mengingat pembatalan tiket atau pengubahan jadwal penumpang bisa sewaktu-waktu terjadi.

"Untuk Jakarta-Yogyakarta juga masih tersedia karena ada beberapa pembatalan tiket yang dilakukan. Per hari rata-rata 300 seats yang dibatalkan atau berubah jadwal," kata Eko. 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.