Sukses

Sudah Ambil Jatah THR dari OSHOP?

OSHOP mendukung Anda untuk membuatnya lebih berkesan, tidak lain dengan memberikan THR...alias Tambahan Hadiah Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan terpancar dari wajah masyarakat Indonesia yang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1938. Selain karena menggenapkan ibadah puasa selama sebulan, hari itu juga biasa dijadikan momen untuk bertemu sanak-saudara. OSHOP mendukung Anda untuk membuatnya lebih berkesan, tidak lain dengan memberikan THR...alias Tambahan Hadiah Ramadhan.

Promo THR menghadirkan berbagai produk unggulan OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce untuk Anda miliki dengan banyak keuntungan. Keuntungannya berupa double discount, double bonus, triple discount, serta paduan semuanya: double discount+double bonus atau triple discount+double bonus.

Artinya, selain mendapatkan potongan harga yang besar, Anda juga berhak atas berbagai jenis bonus setiap kali membeli produk-produk unggulan OSHOP selama periode promo.

Besaran diskon dan jumlah bonusnya pun tak main-main. Diskonnya saja sampai 77%+Rp200.000,-. Itu baru keuntungan berupa double discount, belum termasuk triple discount dengan tambahan Rp100.000,- lagi yang berlaku untuk beberapa produk. Sedangkan jumlah bonusnya bisa sampai 12 buah, yang terdiri dari berbagai produk penunjang.

Jika saat ini Anda sedang mencari produk rumah tangga, peralatan dapur, kesehatan tubuh, maupun alat olahraga berkualitas dengan diskon dan bonus melimpah, OSHOP adalah pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi semua itu. Namun jangan sampai terlambat, mulai pesan sebelum kehabisan.

Cara untuk melakukan pemesanan pun sangat mudah. Anda cukup mengunjungi website OSHOP di sini, lalu memilih produk apa yang ingin Anda pesan. Selanjutnya Anda bisa memilih metode pembayaran yang Anda inginkan, termasuk COD atau CCOD yang lebih Anda sukai.

Jadi, tunggu apa lagi, ambil jatah THR Anda sekarang!


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.