Sukses

Polres Situbondo Gelar Layanan Gratis Bagi Pemudik, Apa Itu?

Tim Satlantas juga memberi layanan gratis tambal ban maupun tambah angin bagi para pemudik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Liputan6.com, Situbondo Mobil patroli milik satuan lalu lintas Polres Situbondo Jawa Timur sepintas sekedar berpatroli di sepanjang Jalur Pantura kawasan Hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur.

Ternyata tak hanya itu, Tim Satlantas juga memberi layanan gratis tambal ban maupun tambah angin bagi para pemudik kendaraan roda dua maupun roda empat di jalur sepanjang 23 kilometer. Layanan cuma-cuma ini pun dimanfaatkan pemudik yang melintas.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Kamis (22/6/2017), Layanan tambal ban dan tambah angin gratis ini berlangsung dari Senin kemarin hingga H+2 Hari Raya Idul Fitri.

Sementara itu, untuk mengantisipasi kendaraan bermasalah di perjalanan sejak Rabu dibuka layanan bengkel mobil 24 jam termasuk di ruas Tol km 57 Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

Selain mendapat pelayanan pemeriksaan kerusakan kendaraan dengan harga lebih murah, pemudik juga dimanjakan dengan tempat beristirahat dan permainan anak secara gratis.

Bengkel 24 jam ini akan digelar selama arus mudik dan balik lebaran di 290 titik di seluruh Indonesia termasuk di Jalur Tol Cikampek dan Cipali.