Sukses

Disebut Akan Dicalonkan di Pilpres 2019, Ini Kata Agus Yudhoyono

Pada kesempatan terpisah, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengakui bahwa Agus Yudhoyono belum resmi menjadi kader Partai Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono digadang-gadang menjadi "the next leader" oleh para kader Demokrat. Pria yang karib disapa AHY ini pun tidak menampik dukungan baik tersebut.

"Kalau ada yang punya harapan baik tentu saya amini, namanya punya harapan baik, mendoakan baik pasti diamini," kata Agus Yudhoyono di Kantor DPD Demokrat DKI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2017).

Namun demikian, ucap AHY, ketimbang membesarkan hal tersebut, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini lebih memilih untuk menunjukkan aksi nyata dengan lebih sering menyapa masyarakat di seluruh Indonesia.

"Saya lebih memandatkan waktu menyapa masyarakat, tidak hanya Jakarta, tapi daerah lain. Menyapa komunitas, generasi muda, berbagi inspirasi misal di Kepri, NTB, dan ikut Safari Ramadan Demokrat di Jateng, Jatim, jalin semua ini dengan prosesnya," beber Agus Yudhoyono.

Pada kesempatan terpisah, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, mengakui bahwa Agus Yudhoyono belum resmi menjadi kader Partai Demokrat.

"Untuk anggota memang belum, tapi saya kira beliau terus mendekatkan diri ke rakyat. Dia pemimpin masa depan, jelas pasti kami sebutkan 'the true future leader', 'next leader!," pungkas Hinca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.