Sukses

Jelang Libur Lebaran, Jasa Pengiriman Mulai Diserbu

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Tak terkecuali para pebisnis online.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Tak terkecuali para pebisnis online. Pasalnya, menjelang lebaran terlihat transaksi belanja online meningkat berkali-kali ketimbang pada hari biasa. 

Lonjakan peningkatan tersebut bukan tanpa alasan. Beberapa orang meyakini belanja online sangat mudah, menghemat waktu dan terhindar macet. Maka dari itu, tidak bisa dipungkiri bahwa belanja online bakal menjadi primadona lamban laun.

Di bulan Ramadan, ada beberapa tren barang yang kerap dibeli oleh para konsumen. Mulai dari baju muslim, sejadah, kue kering dan baju formal.

Mendapatkan keuntungan berlipat menjelang lebaran memang dirasakan oleh pegiat bisnis online. Bahkan, mereka (pebisnis online) tak segan-segan stok barang untuk dijual. Namun, menjual barang menjelang lebaran sama saja mempertaruhkan kepercayaan konsumen. Kenapa?

Menjelang lebaran, tentu banyak aktifitas pengiriman paket emakin tinggi. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi pebisnis online. Pasalnya, saat pengiriman barang ke konsumen, transportasi pengiriman bentrok dengan mereka yang mudik. Alhasil, paket yang dikirim bakal telat atau tidak sampai tujuan.

Pilih jasa pengiriman

Maka dari itu, bagi Anda sebagai penjual online, tidak ada salahnya cermat memilih jasa pengiriman untuk menjaga kepercayaan pelanggan.

Kini jasa pengiriman sudah menjamur, namun tidak semuanya sanggup menjalani pengiriman menjelang puasa, kecuali J&T Express misalnya.

Jasa pengiriman tersebut mampu menawarkan solusi pengiriman barang dengan cepat dan aman. Selain itu, J&T Express juga memberikan pelayanan jemput paket ke rumah pelanggan secara gratis, jadi Anda tak perlu repot-repot datang ke gerai jasa pengiriman.

Ya, J&T Express menawarkan solusi pengiriman barang yang relatif lebih cepat dan aman. Ini didukung oleh 1.025 cabang dan 1.000 armada pengiriman yang dimiliki perusahaan. Tak hanya itu, perusahaan tersebut memberikan pelayanan pengiriman maksimum, salah satunya 365 hari kerja tanpa libur.

J&T Express merupakan pelopor layanan Gratis Jemput di Tempat tanpa minimum jumlah dan berat paket. Layanan ini memudahkan pelanggan untuk dapat mengirimkan paket tanpa perlu repot keluar rumah. Media pengiriman nya pun dapat melalui 3 jenis pengiriman yaitu aplikasi ponsel, website maupun call center 24 jam gratis/365 hari kerja.

Nah, sudah tak perlu lagi kan mengirim barang menjelang lebaran.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.