Sukses

Lalu Lintas Jakarta Padat Pagi Ini

Namun beberapa ruas jalan masih terpantau lancar, terutama arus kendaraan yang mengarah ke luar Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan Twitter TMC Polda Metro Jaya dan Twitter PT Jasamarga, kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat Kamis (22/6/2017) pagi ini. 

Kepadatan lalu lintas diakibatkan antrean kendaraan dan meningkatnya volume lalu lintas yang mengarah ke Ibu Kota. Penanganan kecelakaan di Tol Japek Cikunir arah Halim juga menyebabkan lalu lintas tersendat.

Meski begitu, beberapa ruas jalan masih terpantau lancar, terutama arus kendaraan yang mengarah ke luar Jalarta.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Kamis (22/6/2017).

06.36 Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung terpantau padat, kepadatan karena volume lalu lintas. begitu pun Ciracas - Cawang juga mengalami kepadatan keluar UKI/KODAM dan arah Tebet.

06.36 Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi terpantau lancar.

06.36 Tol Japek Cikunir - Halim di KM 02+800 PADAT, ada penanganan kecelakaan.

06.30 Tol Japek Tambun - Cikarang Timur di KM 39 padat, antrean keluar dan masuk tempat istirahat di KM 39 menggunakan jalur alternatif.

06.30 Tol Janger Karang Tengah - Meruya padat, kepadatan volume lalu lintas. Begitu pun  Kemanggisan - Tomang padat, karena antrean di gerbang Tol Tomang.

06.30 Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar.

06.30 Tol CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan volume lalu lintas. Sementar Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang.

06.30 Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Semper lancar.

06.17 Situasi  di Tol Pondok Gede Timur arah Cawang terpantau padat.

06.13  Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat, kepadatan volume lalu lintas. TMII - Cawang padat, kepadatan keluar UKI/KODAM dan arah Tebet.

06.12 Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar.

06.05 Tol CTC Cawang - Tebet padat karena volume lalu lintas. Sementara Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

06.03 Tol JLJ Menjelang Cikunir dari arah TMII padat, kepadatan arah Bekasi. Sementara Semper - Cakung - Cikunir - TMII lancar.

05.58 Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat, kepadatan volume lalu lintas. Begitu pun TMII - Cililitan padat keluar UKI/KODAM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini