Sukses

Megawati Hadiri Acara Haul ke-47 Bung Karno

Terlihat cukup banyak karangan bunga yang berasal dari tokoh-tokoh dalam acara haul Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta MPR menggelar acara Haul ke-47 Bung Karno. Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnopuri sekaligus Ketua Umum PDIP pun turut hadir dalam acara ini.

Pantauan Liputan6.com, selain Megawati, tampak pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR sekaligus Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, dan Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat.

Tak hanya itu, tampak pula Kepala UKP-PIP Yudi Latief, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Menteri Perekonomian Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Terlihat cukup banyak karangan bunga yang berasal dari tokoh-tokoh. Ada dari Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Menteri Sekretaris Negara M Pratikno, dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

Selain acara haul ke-47 Bung Karno, Ketua Fraksi PDIP di MPR Ahmad Basarah juga meluncurkan buku berjudul Bung Karno, Islam, dan Pancasila.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.