Sukses

Untaian Doa dan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Dari warga Bogor hingga warganet turut berikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi.

Liputan6.com, Bogor - Tepat hari ini, 21 Juni 2017 Presiden Joko Widodo genap berusia 56 tahun. Meski tengah berulang tahun, sejumlah agenda kerjaan tetap dijalankan, sementara ucapan selamat mengalir dari warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, (21/6/2017), di hari ulang tahunnya, Presiden Joko Widodo didampingi sang istri Iriana, membagikan 3.000 paket sembako gratis pada warga di Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Paket sembako berisi beras, minyak, gula dan teh.

Warga suka cita menerima dan tak lupa mengucapkan sebaris doa untuk Jokowi. Sementara kehadiran kedua anak Jokowi saat berada di lokasi, yakni Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep tidak disadari warga.

Sementara itu warganet di media sosial turut mengucapkan ulang tahun dengan tagar #Happy56thJokowi yang diikuti oleh komposer Addie MS, komedian Arie Kriting dan Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan mengucapkan dalam bahasa Jawa.

Tidak hanya akun pribadi warganet sejumlah instansi seperti tni Angkatan Udara, Kementerian PUPR, bahkan Kedutaan Besar Inggris di Indonesia ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi.

 

Â