Sukses

Bupati Dedi: Selamat Ulang Tahun Jokowi, Presiden Rakyat Jelata

Bupati Dedi Mulyadi mendoakan Presiden Jokowi selalu diberi kesehatan agar terus-menerus menebarkan spirit perubahan ke seluruh negeri.

Liputan6.com, Purwakarta - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada hari ulang tahunnya yang ke-56. Dalam ucapannya, Dedi menyebut Jokowi sebagai "Presiden Kaum Jelata".

Ucapan selamat ulang tahun tersebut diunggah Dedi Mulyadi melalui akun Facebooknya, Kang Dedi Mulyadi, pada Rabu pagi. Presiden Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam posting-an tersebut, Dedi sedikit membahas gaya kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang gemar blusukan.

Bupati yang tengah menjalani masa jabatannya untuk periode kedua itu juga mendoakan agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan supata terus-menerus menebarkan spirit perubahan ke seluruh negeri.

"Semoga kesehatan dan spirit perubahan terus mengiringi perjalanan usia yang Bapak jalani," ucap dia seperti dilansir Antara, Rabu (21/6/2017).

Di akhir narasi unggahannya, Dedi menyebut Presiden Jokowi sebagai Presiden Kaum Jelata. Itu ditulis karena baik Dedi maupun Jokowi selama ini memang dikenal dekat dengan wong cilik atau rakyat kecil.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden Joko Widodo, presiden kaum jelata," demikian Dedi Mulyadi dalam bagian akhir unggahannya.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.