Sukses

Awas Pohon Tumbang!

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas TMC Polda Metro Jaya, hujan deras mengakibatkan pohon tumbang di beberapa wilayah. Lalu lintas pun terganggu.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan deras disertai angin kencang menerpa Jakarta dan wilayah sekitar, Ahad (3/10) siang. Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, hingga pukul 12.45 WIB, hujan deras mengakibatkan pohon tumbang di beberapa wilayah. Lalu lintas pun terganggu.

Di pintu keluar Jalan Tol Cikampek arah pertigaan Jomin, misalnya, ada pohon tumbang sehingga menghalangi jalan dan masih penanganan. Pohon tumbang juga menghambat arus kendaraan di Jalan Daan Mogot arah ke Grogol, setelah lampu merah Cengkareng, Jakarta Barat.

Pun demikian di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Pohon tumbang berpotensi menimbulkan kepadatan lalu lintas. Sementara, pohon tumbang antara Bundaran Pondok Indah arah ke Lebak Bulus, Jaksel, berimbas kepadatan lalu lintas.

Polisi pun mengimbau para pengendara berhati-hati. Utamakan keselamatan dengan tidak terlampau memacu kecepatan kendaraan. Terlebih, saat hujan deras, jarak pandang mengecil sehingga sangat membahayakan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini