Sukses

Pengusaha Kuda Tewas Dirampok di Rumahnya

Seorang pria paruh baya tewas dibunuh kawanan perampok setelah menjual kuda-kudanya.

Patroli, Polewali Mandar - Perampokan berdarah terjadi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Seorang pria paruh baya, pengusaha kuda, tewas dibunuh kawanan perampok. Sang istri selamat setelah menyerahkan uang belasan juta rupiah, setelah sebelumnya juga diancam akan dibunuh.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Sabtu (17/6/2017), pria 60 tahun ini tewas akibat pukulan benda tumpul oleh kawanan perampok yang memasuki rumahnya pada Jumat malam, 16 Juni 2017 kemarin. Sementara istri korban, Hajja Nurliah, selamat dari maut setelah menyerahkan uang belasan juta rupiah hasil penjualan kuda kepada kawanan perampok.

Para pelaku diduga mengetahui hasil penjualan kuda oleh korban kepada tetangganya pada hari yang sama, dan mengincar uang yang disimpan di dalam rumah korban.

Aparat kepolisian serta TNI yang tiba di lokasi, langsung menyisir tempat kejadian perkara untuk mencari barang bukti. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Polewali Mandar untuk diautopsi. Saat ini, polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk mencari titik terang kasus tersebut.