Sukses

Emtek Group Gelar Buka Puasa Bersama Warga Gunung Kidul

Raut bahagia terpancar dari warga Gunungkidul, Yogyakarta, saat mengikuti buka puasa bersama yang digelar oleh Emtek Group.

Fokus, Yogyakarta - Dalam rangka menjalin keakraban dan berbagi kebahagiaan bersama warga di kawasan kantor transmisi, Pimpinan PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek), menggelar acara buka puasa bersama. Dalam kesempatan ini, selain menghadirkan kajian sore atau tausiyah, Emtek juga turut memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (17/6/2017), bertempat di kantor transmisi SCTV di Dusun Ngoro-Oro Salaran Patuk Gunung Kidul, Yogyakarta, acara buka puasa bersama yang digelar Emtek ini dihadiri langsung direktur utama Indosiar dan sejumlah Pimpinan Redaksi.

Acara buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan dan safari ramadan pimpinan Emtek untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama mereka yang tinggal di kantor transmisi milik Emtek. Diawali dengan tausiyah agama dan dilanjutkan buka puasa bersama, serta pembagian paket sembako, sebagai bentuk kepedulian sosial dari Emtek.

Dengan silaturahmi ini, diharapkan antara warga masyarakat dan Emtek senantiasa saling menjaga aset jaringan media penyiaran, untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat luas.